Kamis, 19 Maret 2009

waktu masih tk, (Alhamdulillah nih bisa mengenyam pendidikan) gw ga tahu sama sekali apa yang membuat gw berpikir kalau tuhan itu tidak ada, hha" ya jelas kan pikiran ngaco anak kecil, selalu apa yang dikasih ke gw adalah dari orang tua gw dan gw dengan gampangnya minta" sesuatu ke orang tua gw tanpa pandang beliau punya uang atau tidak itu yang membuat gw berpikir ngapain sih sholat dan berdoa ke tuhan kalau yang kasih gw ksenangan itu orang tua gw, yah wlwpun emang waktu itu berpikir gitu, yang namanya anak kecil kan pasti besokannya lupa dong, waktu gw sadar lagi tentang pikiran gw tu ya sekarang" ini dan gw bersyukur udah dikasih pemikiran kayak gitu oleh ALLAH, kenapa ?? sebab gw bisa tambah sadar dan tambah lebih bersyukur ke ALLAH karena segala apa yang diberikan oleh orang tua gw itu adalah pemberian dari ALLAH SWT...Pelajaran yang bisa diambila dari pemikiran gw waktu tk itu adalah bahwa pemikiran kita sewaktu kecil yang rasanya melebihi batas kewajaran, pada akhirnya bisa kita pilah dan menjadikan pemikiran itu lebih baik dan lebih hebat lagi dengan ilmu" yang telah kita miliki... dan ini semua adalah pemberian dari ALLAH SWT

terima kasih ya ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar