Senin, 09 Maret 2009

cerita masa kecil

waktu pertama kali gw menyentuh tanah disitu terpancang doa buat gw supaya bisa jadi orang hebat dan sukses suatu hari nanti, tanpa lelah dan tanpa peluh orang tua gw senantiasa menuntun gw untuk berjalan walaupun mereka tahu gw belum mau untuk berjalan saat itu tapi dengan dorongan dan terus didorong sampai hampir jungkir balik oleh orang tua gw, akhirnya gw bisa melangkah ke tempat ayah gw yang duduk lesehan di ubin dengan sabar nunggu gw untuk datang dengan langkah kaki mungil gw ke tempat beliau nunggu
dari cerita ini gw sadar tentang satu hal yaitu dorongan dari orang tua tanpa sadar selalu membimbing kita untuk melangkah ke dalam jalan yang belum kita ketahui sama sekali sampai akhirnya kita bisa sampai menjajaki dunia yang baru, orang tua kita tidak pernah akan berhenti untuk memberi kita semangat dan dorongan agar kita tidak pernah mundur untuk mencoba segala sesuatu yang mungkin menurut orang lain dan bahkan menurut kita sendiri adalah suatu kemustahilan, orang tua kita selalu senantiasa menunggu kita dengan sabar sampai kita tiba ditempat tujuan kita dimana orang tua kita telah menunggu dengan segala daya dan upayanya

didunia memang tidak banyak orang yang mempunyai 2 orang tua utuh tapi hanya satu hal yang harus diingat dan dipercaya bahwa ,walaupun orang tua kita meninggal, bercerai, ditinggalkan, kita dibuang, dititipkan di panti asuhan dan lain sebagainya maka pasti di dalam hati kecil kedua orang tua kita walaupun itu redup kecil dan kumuh tetapi tetap kokoh adalah keinginan mereka agar kita menjadi lebih baik dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar